menuju UN 2013

Jumat, 15 Juni 2012

Kunci Jawaban SNMPTN 2012 TPA, Kemampuan Dasar, IPA dan IPS
















Silahkan klik kode soal dibawah ini untuk melihat kunci jawabannya

Tes Potensi Akademik
111 112 113 114
211 212 213 214
311 312 313 314
401 403 411 412 413 414
511 512 513 514
611 612 613 614
711 712 713 714
801 802 803 804 811 812 813 814

Kemampuan Dasar
121 122 123 124
221 222 223 224
321 322 323 324
421 422 423 424 491 492 493 494
521 522 523 524
621 622 623 624
721 722 723 724
821 822 823 824 891 892 893 894

Kemampuan IPA
131 132 133 134
231 232 233 234
331 332 333 334
431 432 433 434 481 482 483 484
531 532 533 534
631 632 633 634
731 732 733 734
831 832 833 834 881 882 883 884

Kemampuan IPS (Dalam Proses Upload)
141 142 143 144
241 242 243 244
341 342 343 344
441 442 443 444 471 472 473 474
541 542 543 544
641 642 643 644
741 742 743 744
841 842 843 844 871 872 873 874

40 komentar:

  1. kemampuan dasar 722 kok cuma sampe 15 yah , laennya ngga kebaca :(
    yang IPS 742 dong di upload :)

    BalasHapus
  2. kemampuan IPS kode 142 segera di upload yaaa....

    BalasHapus
  3. Iuyund :
    kode 722 udah diperbaiki. Sekarang udah kebaca semuanya. Kode 742 sudah diupload.

    Muhammad Ihwanus Sholik :
    kode 142 sudah diupload.

    BalasHapus
  4. TPA 612 Di upload kpn yah?

    BalasHapus
  5. tpa 612 belum ada?
    dasar 622 masih belom kebaca

    ipa 632 belum juga ya?

    BalasHapus
  6. ips kode 343 dong .. pleasee..

    BalasHapus
  7. Kunci jawaban soal Kode 874 diupload donk. Please

    BalasHapus
  8. anonim :
    kode 612 masih belum divalidasi oleh tim pusat, jadi belum diupload

    anonim :
    kode 622 dan 632 sudah diperbaiki,

    Dimas Aritonang :
    kode 432 sudah di upload

    anonim :
    IPS kode 541 sudah diupload

    anonim :
    IPS kode 343 masih menunggu hasil validasi

    iuyund :
    sama2... :D

    Anonim :
    kode 874 sudah diupload

    BalasHapus
  9. makasih banyak admin. sangat membantu
    saya tunggu TPA kode 612 nya :)

    BalasHapus
  10. kok kalo buka 803, yang keluar 802 min?

    BalasHapus
  11. Anonim :
    iya, nanti kalau udah divalidasi pasti diupload

    All about science :
    kayaknya kode 802 dan 803 memeang gak ada deh

    BalasHapus
  12. Bermanfaat nih, lumayan di compre-in dengan kunci snmptn versi lbb lain.. thanx GO

    BalasHapus
  13. yang ips kode soal 641 kok blm bsa dibuka yh?

    BalasHapus
  14. TPA yg 402 kapan ya di upload? thanks! :)

    BalasHapus
  15. Ada min, saya paket 803. kapan diupload? :)

    BalasHapus
  16. ayo kak....ips kode 641 kpn diuplosd.ny....

    BalasHapus
  17. itu jawaban nya bnr semua??
    trs klu mslnya ada soalnya yg ga ada jwban nya, anulir to tdk di jwb kategori nya.. balas

    BalasHapus
  18. admin tpa 612 kok gak bisa di klik ya -__-

    BalasHapus
  19. pak admin tlong ips 641 yah . . :) trma ksih.

    BalasHapus
  20. ips 242 donk...
    tolong ya...

    BalasHapus
  21. ips kode 641 kpan ya? :)

    BalasHapus
  22. iah ni...ips kode 641 kpn diupload.ny?

    BalasHapus
  23. Alternatif kunci jawaban, di upload pengajar GO Medan DIMPUN S.,SSi KUNCI JAWABAN SNMPTN 2012

    BalasHapus
  24. kemampuan ips 241 kapan ya?

    BalasHapus
  25. semoga saya di golongkan dalam orang - orang yang sabar,. :') tapi ips kode 641 kapan? >,< saya sampe lumutan ini yang nunggu,, he.. thanks pak admin.

    BalasHapus
  26. mohon paket 242 nya,
    mkasi_

    BalasHapus
  27. paket IPS Nya donk paket 242.
    Makasi_

    BalasHapus
  28. ipa 783,
    ips 773,,
    k dasar 793,, mohon bantuannya

    BalasHapus
  29. min mohon segera di upload kemampuan IPS kode 442. ditunggu secepatnya.. mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  30. min, kok beda beda ya kuncinya ama bimbel lain, apalagi ips kode 542

    BalasHapus
  31. ips 641 upload skarang dongg

    BalasHapus
  32. Panduan menguasai soal tes potensi akademik bisa anda peroleh di www.tespotensiakademik.com

    BalasHapus
  33. Selamat Siang. boleh tahu link resmi untuk mendownload Soal SNMPTN Tertulis IPA 2011 dan 2012 lah?
    Termasuk, TPA, Kemampuan Dasar, n Kemampuan ipa?

    BalasHapus
  34. kunci jawaban TPA kode 703, kemampuan dasar kode 793 dan kemampuan IPA kode 783 ada gak?

    BalasHapus
  35. minta kunci jawaban sbmptn 2013
    kode 416, 121, 341 dong

    Thanks

    BalasHapus